Tidak Perlu Minder, Paha Besar Ternyata Lebih Sehat, Ini Penjelasannya

Please rate this

Banggalah kamu wanita berpaha besar, karena ternyata punya paha besar juga punya keuntungan secara kesehatan. Bagaimana bisa? Ini alasan ilmiahnya.

Penelitian yang diterbitkan dalam British Medical Journal menyebutkan bahwa wanita yang memiliki lingkar paha rata-rata lebih besar dari 60 cm, punya risiko kecil menderita penyakit kardiovaskular dibanding mereka dengan paha kecil. Dengan kata lain, kamu punya jantung lebih sehat dibanding pemilik paha kecil.

Jane Smith, Profesor dari Royal Australian College of General Practitioners menyebutkan, ” Lebih sehat mengumpulkan lemak di paha dan pinggul dibandingkan di perut.” Secara umum, wanita berpaha besar punya massa otot lebih banyak dan lebih kuat melakukan aktivitas fisik sehingga punya ketahanan fisik lebih baik dibanding wanita berpaha kecil.

Ketahanan fisik yang baik dan mampu olahraga lama adalah kunci kekuatan dan kesehatan jantung yang lebih baik. Bahkan wanita berpaha kecil dianjurkan untuk lebih sering olahraga dan meningkatkan massa otot paha (membesarkan paha) sehingga punya kesehatan lebih baik.

Penelitian lain bahkan menyebutkan, wanita berpaha besar kemungkinan besar melahirkan bayi cerdas dan lebih mudah melahirkan. Selama kamu berada dalam kisaran berat badan yang sehat, tidak perlu khawatir memiliki paha besar, karena selain lebih sehat, para pria ternyata lebih suka melihat wanita berpaha besar karena dianggap lebih menarik dan seksi.

Jadi, mengapa harus mengeluh punya paha besar sedangkan sebenarnya kamu sudah diberi kelebihan secara alami yang justru tidak dimiliki semua wanita? Banggalah punya paha besar, karena kamu lebih sehat ladies!

Sumber: vemale.com

Leave a Reply

%d bloggers like this: