INI DIA ALASAN MENGAPA MISS V HARUS DIRAWAT!

Please rate this

cara merawat vagina agar tidak becek

Miss V sebagai bagian dari tubuh wanita yang sangat vital wajib hukumnya untuk dijaga kebersihan dan kesehatannya. Letak miss v yang tersembunyi bukan berarti harus terabaikan dibanding dengan organ-organ lainnya.

Justru daerah ini harus bersih dan jangan sampai disinggahi kuman sehingga menjadi sarang bibit penyakit. Daerah miss v harus dijaga kebersihannya agar kuman jahat juga tidak bisa mengalahkan bakteri baik pada organ kewanitaan dan membuat masalah ringan menjadi berat.

SUDAH SADAR KESEHATAN MISS V ? PERHATIKAN INI!

Beberapa hal yang harus diperhatikan untuk merawat miss v antara lain

1. PEMAKAIAN CELANA DALAM

Bahan celana dalam yang tidak tepat seperti komposisi bahan yang non katun dan tidak lembut akan mengakibatkan ketidakseimbangan bakteri.

kelembaban miss v

2. TINGKAT KELEMBABAN

Iklim lingkungan turut berkontribusi mempengaruhi kesehatan dan kebersihan miss v.

Hawa lembab pada bagian tersebut dapat menimbulkan gangguan keseimbangan, keasaman atau PH alami daerah kewanitaan.

Kondisi lembab itulah yang membuat perempuan rentan terhadap serangan jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, gatal, ataupun iritasi.

3. PILIH SABUN YANG TEPAT

Sabun akan lebih baik jika terbuat dari bahan-bahan alami yang mempunyai daya antiseptik terhadap keputihan fisiologis, rasa gatal, dan bau tidak enak pada miss v serta tidak menimbulkan efek samping setelahnya.

SEPERTI APAKAH PRODUK KEWANITAAN TERBAIK YANG BAGUS & AMAN?

Jika vagina tidak terawat dengan baik, maka seperti yang dijelaskan diatas akan banyak masalah/penyakit yang akan timbul, mulai dari yang ringan seperti bau dan keputihan hingga menyebabkan penyakit mematikan seperti kanker serviks, miom dan kista.

Oleh karena itu wajib bagi kita untuk merawatnya. Saat ini memang sudah banyak obat-obatan yang ada dipasaran untuk mengatasi hal tersebut, mulai dari bentuk kapsul, torpedo, sabun, dll.

Eits… tapi hati-hati, banyak juga lho produk abal-abal, bukannya memberikan solusi justru hanya akan menambah masalah dikemudian harinya.

Oleh karena itu penting bagi kita semua untuk lebih pandai dan berhati-hati dalam memilih dan memilah produk kesehatan yang tepat untuk dikonsumsi.

Yang harus dan sangat penting untuk diperhatikan adalah:

  1. Sudah berijin dari badan POM
  2. Terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya
  3. Produk telah direkomendasikan oleh pakar-pakar kesehatan yang ada di Indonesia.

Tapi bagi anda yang mengalami masalah kewanitaan tersebut janganlah risau atau khawatir, sekarang sudah ada ramuan herbal tradisional untuk segala masalah kewanitaan yang terbuat dari bahan-bahan alami, yang diproses secara higienis, modern dan canggih.

Salah satunya adalah produk kesehatan kewanitaan yang telah direkomendasikan langsung oleh Dr. Boyke.

Sangat banyak manfaat yang akan didapat ketika mengkonsumsi produk kewanitaan ini, seperti:

  1. Dapat mengatasi masalah keputihan
  2. Dapat merapatkan dan mengencangkan miss v
  3. Bisa membantu mengembalikan dan menaikkan gairah wanita dalam hubungan intim
  4. Bagi yang bermasalah dengan bau tak sedap pada miss v, produk ini juga bisa mengatasi hal tersebut
  5. Dapat juga membantu dalam siklus haid yang tidak teratur, nyeri saat haid, haid yang tidak tuntas, dan lain sebagainya
  6. Selain itu juga membantu memperlambat masa menopause
  7. Dan bagi anda yang belum atau sulit memiliki keturunan, bisa menggunakannya untuk program kehamilan, karena dapat menambah kesuburan rahim

***

gambar: google.co.id