8 Beuaty Hack Yang Harus Kamu Hindari

Please rate this

Kita sebagai wanita pastinya ingin selalu terlihat cantik dan menarik. Mengenakan makeup atau riasan wajah pun sudah jadi kebutuhan tersendiri. Cuma kadang memang kita inginnya serba cepat dan praktis untuk hasil makeup yang memuaskan. Sehingga sering coba-coba mengikuti sejumlah trik dan tips cepat yang beredar di internet.

Namun, kita juga perlu berhati-hati, ladies. Nggak semua tips makeup atau beauty hacks aman untuk dicoba. Seperti sejumlah beauty hacks berikut ini. Beberapa beauty hacks berikut ini terbilang berbahaya dan cukup berisiko untuk dicoba karena bisa memberi dampak negatif yang jelas tak akan pernah kamu inginkan. Yuk, kita lebih hati-hati lagi. Ini dia yang perlu kamu hindari:

  1. Jangan mengoleskan kutek bening untuk menyamarkan ruam-ruam di area bibir. Efeknya bisa membuat kulit bibir makin iritasi.
  2. Jangan menggunakan lem untuk mengangkat komedo atau bintik hitam di wajah ya.
  3. Untuk mendapat bibir penuh, nggak usah memaksakan diri pakai pinggiran gelas untuk membuatnya jadi terlihat makin “bengkak”.
  4. Ada yang bilang menyemprotkan hairspray usai pakai makeup bisa bikin makeup lebih awet. Tapi ini bisa sangat berbahaya lho.
  5. Nggak usah iseng pakai pensil warna sebagai pengganti eyeliner ya. Karena komponen dalam pensil warna bisa berbahaya bila bersentuhan dengan area di atas mata.
  6. Dedorant nggak usah dioleskan ke wajah meski ada yang bilang bisa mengatasi kulit berminyak.
  7. It’s a big no! Jangan pakai kutek hitam sebagai pengganti eyeliner ya
  8. Produk untuk kulit bayi sebaiknya tidak dipakai karena kandungannya tak cocok untuk kulit orang dewasa.

Sumber: Vemale.com

Leave a Reply

%d bloggers like this: