7 Beauty Hack Ini Akan Membuatmu Tampil Menawan

Please rate this

Siapa sih wanita yang tidak mau cantik? berbagai carapun mereka upayakan agar mereka terlihat cantik. Anda tak perlu khawatir karena dengan 7 trik beauty hack berikut Anda bisa mendapatkan tips kecantikan natural secara alami. Seperti yang dirilis dari situs purewow.com, Senin (26/12/2016)

 


1. Putihkan gigi dengan kunyit
Selain dengan buah stroberi, ternyata Anda bisa memutihkan gigi dengan menggunakan kunyit, lho! Campurkan 1 sendok makan bubuk kunyit dengan 1 sendok makan minyak kelapa. Aduk rata hingga membentuk pasta. Lalu, gunakan sikat gigi dan aplikasikan pada gigi Anda seperti biasa menyikat gigi. Kemudian, bilas dan kumur-kumur hingga bersih.

2. Hapus benjolan kecil pada lengan dengan sour cream
Taruh sour cream pada mangkuk kecil, lalu gunakan waslap dan oleskan pada bagian lengan yang memiliki benjolan sambil dipijat lembut. Diamkan selama 10 menit, kemudian bilas menggunakan air hangat. Asam laktat pada sour cream dapat membantu memecah penumpukan keratin pada permukaan kulit serta membantu pengelupasan sel-sel kulit mati.

3. Hapus noda maskara dengan menggunakan cotton bud
Jangan terburu-buru menghapus noda maskara yang luntur di mata menggunakan jari tangan Anda. Karena menariknya langsung dengan jari tangan akan menyebabkan keriput di bagian mata. Sebaiknya, gunakan pelembap dengan cotton bud dan oleskan pada bagian kelopak mata secara lembut dan perlahan.

4. Hapus cat kuku dengan menggunakan air lemon
Cukup rendam kuku Anda pada air perasan lemon yang ada di dalam mangkuk. Diamkan selama 5 menit. Keasaman pada air lemon dapat melunturkan warna cat kuku secara perlahan-lahan.

5. Panaskan penjepit bulu mata dengan hair dryer
Sebelum menggunakan penjepit bulu mata, coba panaskan penjepit bulu mata dengan menggunakanhair dryer selama 15 menit terlebih dahulu. Penjepit bulu mata yang panas dapat membantu membuat bulu mata terlihat lebih lentik dan tahan lama.

6. Atasi mata panda dengan daun peterseli
Campurkan daun peterseli cincang dengan 1 sendok makan yogurt dan air hangat secukupnya. Setelah terasa dingin, celupkan kapas ke dalam campuran tersebut dan aplikasikan pada bagian lingkaran hitam di mata selama 10 menit. Lakukan perawatan ini setiap 2 minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

7. Gunakan concealer untuk merapikan lipstik
Jika Anda pernah salah membeli lipstik dengan warna yang salah, jangan terburu-buru membuangnya. Anda bisa menggunakan concealer untuk mengoreksi warna lipstik jadi seperti yang Anda inginkan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: